KEBIJAKAN PENGIRIMAN

Pengaturan Jadwal Pengiriman

Sebelum produk dikirim ke alamat anda, pihak ekspedisi akan menghubungi anda terlebih dahulu guna memastikan apakah ada orang di rumah atau tidak. Jika tidak berada di rumah, mohon informasikan langsung kepada pihak Ekspedisi, sehingga mereka dapat mengatur ulang jadwal pengiriman produk. Jika berkenan, anda cukup menginformasikan kepada pihak Ekspedisi nama pihak yang anda percaya untuk menerima pesanan.

NOTE: Pastikan nomer telepon yang anda berikan pada kami selalu aktif agar komunikasi dapat berjalan dengan baik.

Perubahan Jadwal Pengiriman

Meskipun kami akan selalu berusaha untuk memastikan pengiriman dan penerimaan produk ke anda berada di dalam waktu yang kami janjikan, keadaan darurat dapat terjadi. Jika ada musibah atau keadaan darurat, kami akan menghubungi anda secepatnya untuk mengatur ulang jadwal pengiriman produk tersebut. Jika anda tidak menerima informasi lebih lanjut dari kami, maka mohon agar anda menghubungi kami langsung untuk tindakan selanjutnya.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Kepuasan anda adalah tujuan kami. Untuk mengembalikan produk, pelanggan dapat langsung menghubungi tim Customer Service melalui telepon ke 021-22873113 atau melalui email ke cs@lagunadesign.co.id untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Jika produk yang anda pesan mengalami kerusakan

Kami percaya bahwa produk- produk yang ada di website kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Meskipun begitu kami tetap menyediakan garansi. Tim kami akan menerima pengembalian jika produk yang anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berikut:

  • Segera foto dan memeriksa kondisi packing produk yang dibeli pada saat menerima pesanan.
  • Jika kerusakan terjadi setelah anda menerima barang, segera ambil 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang memperlihatkan produk secara keseluruhan. Setelah itu anda dapat melaporkannya atau dapat langsung menghubungi tim customer service kami melalui telepon ke 021-22873113 atau email ke cs@lagunadesign.co.id